Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung meraih Nominasi pada Putra dan Putri Pariwisata Nusantara

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

Ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019 sudah selesai. Putra dan Putri Pariwisata perwakilan dari Bangka Belitung, Bagas berhasil meraih Runner Up pada ajang Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara sedangkan Devi Septiyani berhasil masuk sepuluh besar saat penentuan pemenang Putri Pariwisata Indonesia, serta Dita Zulaika yang berhasil masuk top 8 pada acara yang berlangsung Jumat (6/9) di Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui TVRI.

Devi gadis asal Kabupaten Bangka Barat berhasil mewakili Bangka Belitung sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019 setelah sebelumnya berhasil menyisishkan Elvia Dita Hanatalia asal Bangka Tengah serta Chintya Lorenza Melden asal Kabupaten Bangka.

Ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia serta Putra dan Putri Pariwisata Nusantara tahun ini merupakan ajang pemilihan yang ke 12.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Bangka Belitung terus mendukung kegiatan yang dimotori oleh Yayasan El Jhon setiap tahunnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Babel, Rivai melalui Kabid. Sumber Daya Pariwisata, Darnis Rachmiyati mengucapkan selamat kepada putra dan putri perwakilan dari Bangka Belitung. “Selamat kepada Devi, Dita dan Bagas yang telah berjuang selama event nasional ini berlangsung. Kepada Bagas selamat telah berhasil meraih Runner Up 2 serta meraih predikat Putra Kopi Indonesia, kepada Devi yang berhasil masuk 10 besar dan meraih predikat putri persahabatan serta kepada Dita yang berhasil masuk top 8 pada event ini.” kata Darnis