K.A. TAJUDDIN : “Manusia Yang Beruntung Sejatinya Adalah Manusia Yang Selalu Memperbaiki Diri”

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

Air Itam, Pangkalpinang – Senin, 04 januari 2016, mengawali pekerjaan pada tahun baru ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kewajiban rutin sebagai abdi negara yakni apel. Seperti biasa, apel pagi pertama dilaksanakan di halaman kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Tajuddin. Apel pagi pertama ditahun 2016 ini dihadiri oleh sebagian besar pegawai dilingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

      Dalam amanahnya, Tajuddin mengajak kepada seluruh stafnya untuk menjadi manusia yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kualitas manusia terutama dalam hal bekerja berpengaruh pada kinerja seseorang, begitu pun orientasi. “Orientasi yang sebagian besar ditentukan oleh karakter akan menuntun kita dalam melakukan berbagai hal, termasuk bekerja”, kata Tajuddin. “Manusia yang selalu berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik sejatinya adalah manusia yang beruntung”, tambah Tajuddin. “Karena dengan hasil peningkatan kualitas diri kita akan memberikan berbagai hal yang positif bagi kehidupan kita”, lanjut Tajuddin.

     Apel diakhiri dengan do’a bersama dengan harapan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan semakin dapat meningkatkan perannya dalam memajukan pariwisata Bangka Belitung. Setelah menikmati libur panjang, kini saatnya kembali pada pekerjaan. Kewajiban sebagai abdi negara dalam hal ini di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan kembali dilanjutkan. Berbagai kegiatan terkait kebudayaan dan kepariwisataan yang telah direncanakan akan dilaksanakan. Diharapkan dengan berbagai evaluasi yang telah didapat mampu memberikan hasil yang semakin baik pula, khususnya untuk pariwisata Bangka Belitung.

Sumber: 

Ernawati Arif